Trend Busana Muslim Yang Semakin Berwarna – Seperti yang kita tahu belakangan ini bahwa memakai busana muslim tidak hanya sebagai kewajiban pemeluk agama islam khususnya bagi para kaum hawa, tetapi juga sudah masuk ranah dunia fashion. Hukum Islam sangat memperhatikan cara berbusana dalam dua konteks : pakaian untuk dipakai sehari-hari, di dalam dan di luar rumah ; dan pakaian yang dibutuhkan dalam konteks khusus keagamaan, dan hukum islam tidak membatasi pemeluk-nya untuk berkreasi pada bentuk & warnanya asalkan sesuai syariat dan terlihat sopan. Oleh karena itu bisa kita lihat khususnya di Indonesia banyak sekali jenis busana muslim yang ditawarkan mulai dari gamis, kaftan, kebaya dan baju koko untuk laki-laki.



Disini bisa kita lihat perkembangan zaman dari yang awalnya hanya sebagai penutup aurat sekarang bisa dipakai untuk menghadiri acara resepsi pernikahan, hajatan, undangan resmi bahkan sebuah acara pesta. Hal ini tentunya tidak terlepas dari 3 faktor :
  1. Keinginan Wanita Untuk tampil Baik, Cantik dan Trendy
Busana yang nyaman dipakai, kualitas kain bagus sehingga tidak membuat kulit kepala gatal. Tentunya dengan tampilan yang berwarna dan modern. Anda bisa memilih sesuai keinginan anda karena sekarang ada banyak sekali model dan design busana muslim. Kalau saya lebih suka busana muslim kebaya dengan warna ungu.
  1. Para designer yang kreatif
Banyak sekali designer busana muslim yang kreatif saat ini, bahkan ibu rumah tangga pun ada yang iseng mendesain jilbab dan ternyata hasil designnya banyak diminati masyarakat. Sehingga bisa menjadi penghasilan tambahan untuk ibu-ibu rumah tangga. Dan juga menyebabkan sudut pandang bahwa pemeluk agama islam itu kreatif & cerdas dalam berbusana.
  1. Perkembangan zaman semakin modern
Disaat zaman serba modern seperti saat ini maka para kaum hawa ingin memakai busana muslim yang modern untuk menghadiri acara pesta, undangan pernikahan, lomba fashion dll.


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.