Karakteristik Gamis Bahan Jersey - Khusus produk berbahan kaos gamis jersey ini, ada riset/observasi cukup lama, yang kami lakukan terlebih dahulu icon smile Gamis Jersey Haifa, produk terbaru yang sebenarnya lama...   kenapa ? karena gamis dari bahan jersey ini ada pro dan kontranya, ada yang berpendapat gamis jersey akan membentuk tubuh atau sering kita sebut dengan istilah “nyeplak” di badan, jadi bagian bagian tubuh kita akan “Nampak”, meskipun itu sudah dipasangkan dengan jilbab yang cukup panjang (dari bahan Jersey juga). Ada yang pro karena gamis bahan jersey ini enak buat aktivitas sehari-hari.

Bahan jersey ini memiliki sifat “melekat” dan “nempel” pada bahan dan mempunyai kesan “jatuh” saat dikenakan, sifat lainnya yang membuat bahan jersey ini disukai karena elastis, dingin dan lembut.

Untuk menghindari kemungkinan “nyeplak” sewaktu dikenakan, gamis jersey ini, di bagian pinggang ke bawah dibuat extra longgar, yaitu dengan dibuat model potongan babydoll (lihat photo dibawah). Jadi dari potongan pinggang kebawah bentuk babydoll dengan pecah pola kerutan pada bagian pinggang. Sehingga gamis jersey ini dari pinggang ke bawah extra longgar, tentunya gamis model ini memerlukan bahan yang “Extra” juga dibandingkan dengan model yang biasanya atau gamis jersey dipasaran.

Gamis Jersey Rempel Zipper Camelia Dress - Contoh Gamis potongan babydoll

Gamis jersey ini juga kami buatkan dengan bukaan depan, supaya memudahkan Anda yang sedang menyusui.

Gamis Jersey ini bisa dipadu padankan dengan jilbab semi instan model dua lapis yang terbuat dari bahan fine chiffon/double hicon. Tentunya dengan ukuran jilbab instannya itu paling tidak ukuran L atau ukuran XL.

Oia, gamis kaos jersey ini tidak kami buat satu stel Jilbabnya dengan bahan yang sama seperti gamis kaos jersey kebanyakan di pasaran, kenapa ?

1. Karena dari hasil observasi kami, jilbab lebar yang menggunakan bahan jenis jersey korea ini cenderung lebih “nempel” dan meliuk memyeplak icon smile Gamis Jersey Haifa, produk terbaru yang sebenarnya lama...  karena itu kami memadupadankan dengan Jilbab semi instan 2 lapis baik yang motif maupun polos.
2. Gamis Kaos dari bahan Jersey ini rencananya akan kami buat dengan model yang “simple” tanpa banyak aksen seperti brokat dll, jadi aksen itu adanya di Jilbab semi instan baik yang motif maupun polos.
Bahan jersey yang digunakan untuk membuat gamis jersey adalah jersey korea. Karena jersey Korea ini setau saya bagus dan pas untuk dibuat gamis, bahannya lebih tebal dari jersey biasa (Spandex), halus, pokonya lebih enak dipakainya :). Ada juga jenis bahan kaos lain yang akan digunakan nantinya yaitu kaos rayon motif, jersey motif/sejenisnya.

Nah, terakhir saya sarankan untuk memakai lapisan dalam seperti celana kulot atau yang lainnya kalau menggunakan gamis ini icon smile Gamis Jersey Haifa, produk terbaru yang sebenarnya lama...

Semoga bermanfaat.- Karakteristik Gamis Bahan Jersey

Label Pencarian:
bahan gamis, bahan gamis kaos, gamis, gamis jersey, gamis terbaru, mode gamis, mode gamis terbaru 


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.