Gamis Jersey Jasmine Dress - Contoh Abaya Bahan Jersey
Trend Model Gamis Terbaru 2014, Makin Banyak Pilihan - sebenarnya masih tak jauh beda dengan model gamis tahun-tahun sebelumnya. Perkembangan model gamis untuk busana muslimah di Indonesia diwarnai dengan penggunaan aplikasi tambahan serta paduan warna yang menarik.

Gamis sendiri pengertiannya adalah model busana muslimah terusan yang potongannya longgar, modelnya lurus, panjang serta tak membentuk tubuh. Jadi hampir sama dengan abaya, dengan perbedaan bahwa gamis lebih banyak memakai modifikasi untuk menambah aplikasi.
Misalnya saja, gamis dengan potongan A, long dress yang memakai cardigan sebagai pelengkap, ini masih jadi salah satu tren yang disukai. Penggunaan cardigan pendek mengesankan gamis menjadi lebih bersifat resmi. Mirip dengan fungsi blazer, namun tak seresmi blazer.

Aplikasi lain dari model gamis terbaru adalah bergo yang melengkapi gamis. Keduanya, bergo dan gamis, biasanya serasi pada warna dan model. Konsumen yang menyukai perpaduan seragam di warna jilbab dan gamis dapat memilih model ini.

Sedangkan jika sebelumnya model gamis hanbok yang mengadopsi model busana tradisional Korea sempat menjadi tren, kini model itu sudah tak terlalu banyak peminatnya lagi.

Penggunaan bahan gamis seperti katun, kini lebih bervariasi. Tak hanya katun melainkan pemilihan bahan yang lebih nyaman semisal spandex, jersey, serta denim juga banyak dipilih oleh kaum wanita. Bahan-bahan tersebut nyaman dan dingin, serta tak butuh banyak perawatan atau sulit disetrika.

Nah, apa pilihan model gamis terbaru kesukaan Anda sendiri?

Semoga Bermanfaat - Trend Model Gamis Terbaru 2014, Makin Banyak Pilihan
Baca juga artikel : Aneka Jenis Bahan Gamis Terbaru
Label Pencarian:
bahan gamis, bahan gamis kaos, gamis, gamis jersey, gamis terbaru, mode gamis, mode gamis terbaru

Sumber : sidomi.com
Pic:Vemale


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.