Tips Memilih Baju Gamis Terbaru

Tips Memilih Baju Gamis Terbaru - Tren busana muslimah di tanah air makin menggeliat. Baju muslimah tidak lagi dipandang sebelah mata dan mulai banyak muslimah yang mengenakannya. Salah satu bentuk busana ini adalah baju gamis. Busana ini awalnya memiliki ciri sebagai baju terusan yang meminimalisasi penampakan lekuk tubuh muslimah.

Koleksi baju gamis terbaru cukup banyak ragamnya. Anda mungkin agak bingung memilih salah satu desain untuk dikenakan. Meski begitu, ada beberapa saran dalam memilih baju gamis:
  1. Buatlah anggaran untuk membeli baju gamis. Baju gamis sangat dimungkinkan banyak memiliki model dengan konsekuensi harga masing-masing. Jika gamis ditambah dengan hiasan bordir atau payet, mungkin harganya jauh lebih mahal.
  2. Pilih model gamis yang sesuai dengan tubuh Anda. Mintalah pendapat orang lain tentang ketepatan memilih busana tersebut saat Anda mencobanya.
  3. Dalam memilih warna baju gamis, sesuaikan dengan warna kulit yang Anda miliki.
  4. Baju gamis juga harus sesuai dengan aturan syariat. Anda perlu memilih yang ukurannya longgar dan hindari terlalu ketat ke tubuh agar aurat tetap terjaga. Untuk mengantisipasinya, ukur lingkar dada dan pinggang sebagai acuan dalam menentukan ukuran gamis yang hendak dibeli.
  5. Kenali peruntukan gamis yang hendak dibeli. Sebab, saat ini mulai dikenal berbagai jenis gamis, seperti untuk acara pesta, pemakaian harian, gamis kerja, dan sebagai. Sebagai referensi, mungkin melakukan browsing internet bisa menjadi masukan.
  6. Pilih gamis dengan bahan yang nyaman dipakai.
  7. Jika Anda memutuskan membeli gamis secara online, pastikan Anda bertransaksi dengan penjual yang direkomendasikan.

Gamis Jersey Busui Layer Aspen - Contoh Gamis Menyusui  bahan Jersey
Gamis Jersey Busui Layer Aspen - Contoh Gamis Menyusui  bahan Jersey

Semoga Bermanfaat - Tips Memilih Baju Gamis Terbaru
Baca juga artikel : Gamis Modern, Syar’i Namun Trendi

Label Pencarian:
bahan gamis, bahan gamis kaos, gamis, gamis jersey, gamis terbaru, mode gamis, mode gamis terbaru, Gamis Syari


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.