Gamis Cocok Dipakai untuk Acara Pesta - Saat ini gamis terbaru menunjukkan banyak varian yang bisa dipiih. Pakaian muslimah tersebut memang cukup luwes dipadukan dengan berbagai gaya. Penyematan unsur tradisonal hingga modern tidak kalah cantiknya diterapkan pada gaya gamis muslimah. Satu lagi, fungsinya kini tidak hanya untuk berpakaian sehari-hari. Banyak model gamis sekarang yang juga elegan untuk dipakai menghadiri pesta, seperti resepsi pernikahan atau acara lainnya.

Bagi wanita yang berhijab, gamis adalah pilihan yang cocok. Ciri khas gamis yaitu memiliki potongan yang lebih lebar sehingga tidak terlalu menampakkan lekuk tubuh seperti kebanyakan pakaian hijab “setengah jadi”. Dipadu dengan khimar dan kerudung yang serasi dapat memancarkan aura kecantikan wanita sekalipun punya desain sederhana.

Memakai gamis untuk ke pesta tidak lantas menghilangkan keanggunan wanita. Paling terpenting, pilihan gamis mesti disesuaikan dengan tubuh termasuk pemilihan kelir gamis terhadap warna kulit. Paduan yang seimbang menjadi penampilan tidak norak.

Gamis Jersey Setelan Syari Set Lily - Contoh Gamis Bahan Jersey yang Cocok Dipakai untuk Acara Pesta
Gamis Jersey Orchid Dress - Contoh Gamis Bahan Jersey yang Cocok Dipakai untuk Acara Pesta
Gamis dengan aksen sederhana sebenarnya sudah cukup untuk memunculkan keanggunan. Kesan simpel dan sederhan mampu pula menampilkan kecantikan sederhana yang lebih natural. Tapi, memakai banyak aksesoris pada gamis pesta tidak ada salahnya. Namun sebaiknya juga memerhatikan sisi kewajaran agar tidak sampai seperti salah kostum saat ke pesta. Gamis juga memberikan kenyamanan untuk dikenakan dari awal sampai akhir acara pesta.

Semoga Bermanfaat - Gamis Cocok Dipakai untuk Acara Pesta
Baca juga artikel : Trend Model Gamis Terbaru 2014, Makin Banyak Pilihan

Label Pencarian:
bahan gamis, bahan gamis kaos, gamis, gamis jersey, gamis terbaru, mode gamis, mode gamis terbaru


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.