Gamis Model Umbrella, atau biasa juga disebut gamis payung yaiyu gamis dengan bawahan lebar yang disukai para muslimah.

Gamis model payung (Gamis Umbrella) adalah salah satu model gamis yang disukai oleh para muslimah. Sebagian orang menganggap bahwa busana Islami terlihat kuno dan tidak modis. Tentu saja pendapat ini salah besar. Dengan perkembangan dunia fashion dalam negeri yang semakin dimana desainer-disainer muda mulai menunjukkan ekistensi mereka, maka ide-ide baru yang kreatif dan sesuai dengan trend mode saat ini bermunculan. Begitupun untuk fashion busana muslim seperti gamis. Pilihannya tidak hanya yang berwarna putih atau hitam seperti yang biasanya dipakai oleh muslimah di Timur Tengah. Selain permainan warna yang semakin ramai, model atau desain dari gamis itu sendiri juga semakin beragam. Jadi, setiap muslimah dapat menemukan busana gamis yang cocok dengan selera dan stylenya.

Gamis Model Umbrella
Gamis Jersey Orchid Dress - Contoh Gamis Model Umbrella dengan Bawahan Lebar
Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan saat membeli gamis. Hal itu tidak hanya sebatas nilai rupiah yang dibandrol untuk setiap item. Sangat opsional apakah Anda akan membeli gamis berharga murah atau mahal. Yang paling penting untuk diperhatikan adalah pemilihan bahan, ukuran, desain, model dan juga bahan. Apakah Anda mencari model yang sesuai dengan tren mode saat ini? Gamis model payung bisa menjadi pilihan. Bagian bawah didesain membentuk seperti huruf A. Model ini sangat cocok untuk keseharian yang kasual ataupun acara formal. Apalagi apabila bahan yang digunakan adalah kaos jersey atau katun yang lembut, nyaman dan tebal, sangat cocok dipakai saat udara sedang dingin. Ada banyak pilihan item untuk model yang satu ini. Untuk pemakainya, gamis dengan kombinasi warna yang sesuai dapat memberkan kesan fresh pada pemakainya seperti tosca-donker, coklat muda-coklat tua, ungu muda-ungu tua dan oranye bata-coklat tua. Untuk bagian atas biasanya terdapat aplikasi fantasi seperti kancing di kanan dan di kiri atau kantong. Sedangkn bagian bawah polos dan lebar membentuk payung.

Gamis Jersey Umbrella Lily Dress - Contoh Gamis Model Umbrella dengan Bawahan Lebar
Untuk harga, setiap produk fashion tentu variatif dari satu ke yang lainnya. Gamis model payung juga sama. Untuk harga satuan mungkin Anda harus membayar sekitar 100ribuan dan mendapatkan pilihan harga lebih murah untuk pembelian grosir. Kalau ingin selalu mengenakan gamis model ini di setiap kesempatan formal di bulan Ramadhan, mungkin sebaiknya Anda membeli dalam jumlah yang banyak untuk lebih berhemat.

Semoga Bermanfaat - Gamis Model Umbrella dengan Bawahan Lebar
Baca juga artikel : Tips Memilih Baju Gamis Terbaru

Label Pencarian:
gamis model payung; model gamis payung; Gamis payung; gamis rok lebar; Model rok payung; model baju payung; gamis bawahan lebar; model baju gamis payung; model gamis lebar; baju muslim model payung; Gamis Umbrella, Umbrella Dress, A-line Dress, Gamis Payung, Wide Dress


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.