Saat ini banyak sekali busana muslim untuk wanita profesional yang ada di pasaran. Apalagi dengan perkembangan mode busana muslim yang makin dinamis, model dan desain yang dihasilkan dan ditawarkan para desainer pun tak kalah banyak dibandingkan mode fashion lainnya. Bahkan busana muslim bisa dibilang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan mode busana secara umum.



Para muslimah yang berkiprah di dunia profesional tentunya tak ingin mengenakan busana sekedar untuk memenuhi ketentuan syariah. Apalagi Islam juga mengajarkan cara dakwah yang santun melalui perilaku dan cara berbusana yang juga menarik dan indah. Karena itulah, memilih busana muslim untuk wanita profesional yang tepat bukan saja merupakan ibadah dalam mengenakan busana yang syari dan menarik namun sekaligus juga dakwah agar wanita muslim lainnya tergerak untuk berhijab secara indah.
Seiring dan sejalannya aktivitas karier dengan tuntutan agama tentu merupakan dambaan setiap muslim. Apalagi perkembangan jaman yang makin modern dan dinamis juga menuntut adaptasi yang kreatif dari kita para wanita muslim dalam turut membangun bangsa dan peradaban dunia. Melalui cara berbusana yang indah pula kita bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat.
Nah, tips memilih busana muslim untuk wanita profesional dibawah ini mungkin berguna untuk anda yang tetap ingin berkarier dan tampil modis dan menarik tanpa meninggalkan ajaran syariah.
  1. Pilih model busana muslimah yang simpel dan tidak ribet dengan memadukan busana sesuai keinginan dan jenis pekerjaan anda. Diantaranya anda bisa memilih busana berlapis jenis blues dan blazer atau gamis agar terlihat anggun namun tak terlalu formal.
  2. Pilih bahan busana yang nyaman saat dikenakan namun tidak mudah kusut, seperti jenis katun. Selain tidak terlalu mahal, busana muslimah berbahan katun juga sangat fleksibel dikenakan untuk berbagai jenis aktivitas di kantor ataupun bertemu klien.
  3. Pilih warna busana yang kalem dan tidak menyolok, baik untuk busananya ataupun jilbabnya. Warna cerah akan mengesankan keceriaan sedangkan warna yang agak gelap dapat memberikan kesan kalem dan wibawa. Agar lebih menarik, padukan dengan asesoris, seperti kalung dari bahan natural atau bros dengan warna kontras.
Itulah sedikit tips sederhana dalam memilih busana muslim untuk wanita profesional yang semoga berguna untuk anda.


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.