Jika anda ingin tampil menarik dan modis, tips berbusana ini mungkin berguna untuk anda. Untuk tampil bergaya dengan busana anda, juga tak harus dilakukan dengan ribet bin njlimet. Lakukan saja cara berbusana yang simpel dan mudah, yang penting hasilnya akan terlihat menawan.



Nah, bagaimana sih tips berbusana yang simpel da gak ribet tersebut, berikut uraiannya yang semoga berguna untuk anda.

1. Busana Bermotif Garis
Jika anda tak ingin terlihat gemuk, sebaiknya hindari mengenakan busana yang bermotif garis-garis horizontal karena dapat membuat penampilan Anda terlihat makin besar dan lebar. Sebaliknya, motif garis vertical justru akan membuat tubuh terlihat lebih kecil dan lebih ramping. Silahkan pilih motif bergaris sesuai keinginan anda agar anda tampil lebih menarik.

2. Busana Bermotif Besar
Mengenakan busana yang memiliki motif besar justru akan membuat anda terlihat makin besar dan lebar, begitujuga sebaliknya dengan motif kecil. Jika anda senang dengan busana yang bermotif, pilih bentuk dan ukuran motif sesuai bentuk tubuh anda agar penampilan anda juga terlihat lebih menarik.

3. Memilih Belt
Pilih dankenakan belt untuk asesoris busana anda jika anda mengenakan busana terusan seperti maxi dress. Tambahan belt akan membentuk bentuk tubuh lebih terlihat sehingga tampak lebih ramping. Pilih pula bentuk belt yang agak besar untuk dipadukan dengan busana terusan agar tampilan anda makin modis. Pilih warna belt yang kontras dengan busananya agar terlihat lebih dinamis.

4. Memilih Warna Busana
Busana yang berwarna gelap bukan saja akan membuat anda lebih anggun dan mempesona, juga dapat membuat anda terlihat lebih ramping dan langsing. Namun agar penampilan tidak terlalu monoton, tambahkan asesoris lain yang agak kontras seperti bros, kalung atau tas agar anda juga terlihat lebih menawan. Untuk busana muslimah, tambahkan jilbab pashmina yang fleksibel dengan warna yang lebih cerah untuk mengimbangi warna busana yang gelap.

5. Pilih Busana Sesuai Kegiatan
Memilih busana juga perlu mempertimbangkan jenis aktivitas atau acara yang akan anda hadiri. Untuk acara formal, tentu saja tips berbusana yang tepat adalah dengan memilih jenis busana yang juga mengesankan tampilan yang resmi namun anggun dan tidak kaku.


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.