Model Busana Muslim Yang Modis Untuk Pesta - Dalam acara pesta Perempuan yang terbiasa berhijab sering kali bingung atau minder. Dikarenakan gaya hijab yang cocok untuk acara formal sangat membingungkan untuk para kaum hawa, seperti yang sering kita lihat di pesta gaya hijabnya seperti sate tumpuk sana sini.

Untuk kaum hawa tidak usah khawatir untuk mempercantik penampilan karena dengan tambahan aksesoris dari bros kalung, bandul dan model yang sederhana pun bisa membuat cantik dan juga cocok untuk acara pesta.

Banyak hijaber baik dari dalam ataupun luar negeri yang memiliki rumus dan tutorial dalam menggunakan hijab. Contoh saja mbak amenakin atau biasanya dipanggil dengan sebutan Pearl Daisy ini mempunyai follower youtube 180 ribu. Dan anda bisa belajar di video yang dia upload di chanel youtubenya. Tinggal cari keyword yang anda inginkan saja. Dan perlu diketahui tutorial yang dia sampaikan tersaji dalam bentuk bahasa inggris. Tapi bagi anda yang tidak bisa bahasa bule lebih baik lihat langsung videonya, karena dia mempraktekannya secara langsung.

Sangat banyak video dan gambar tutorial cara memilih & memakai hijab di internet, yang saya sebutkan diatas itu adalah salah satunya. Jadikan video tersebut inspirasi agar anda para makai hijab tidak diribetkan waktu di undang dalam acara yang formal seperti pesta, walimah pernikahan, reuni dan banyak lainnya.

Oke disini saya akan bagikan tips memilih model hijab pesta, kenapa? Karena perpaduan yang tidak baik bisa menimbulkan kesan over atau berlebihan.

Agar anda tidak minder waktu ke pesta berikut tipsnya dari kami :
  • Kalau bisa hindari memakai busana yang memakai bahan kaos, alasannya tentu saja kaos terlihat sederhana dan kurang pas rasanya untuk tampil di acara pesta.
  • Pakai bahan yang terkesan glamor seperti yang terbuat dari syifon atau anda lebih suka bahan satin silk? Its okay ! keduanya bagus kok untuk acara pesta kelihatan glamor.
  • Pemilihan bahan yang seusai sudah selesai, selanjutnya pemilihan warna. Disarankan memilih warna yang pastel atau lebih ke warna lembut. Satin, gliter anda bisa mengkombinasikan gaun dari bahan tersebut atau kombinasi dengan gliter juga terkesan elegan. Hiasi kepala anda agar terlihat berbeda dan lebih elegan, gunakan warna yang terkesan lebih ke netral untuk ini.
Untuk Lebih Jelasnya Bisa Dilihat Beberapa Gambar Busana Muslim Pesta Berikut Ini :



Kesimpulannya adalah jika anda datang ke pesta busana nya harus terkesan glamor dan elegan, tidak harus mewah berbahan emas dan berlian. Semoga gambar model busana muslim untuk pesta diatas bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Demikian Memilih Gamis Syari Berbahan Jersey Semoga Bermanfaat
Baca juga tentang : Memilih Gamis Syari Berbahan Jersey


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.