Mode Gamis Jersey | Gamis Set Jersey yang terkena oli rantai - Setelah sebelumnya RJH merepair gamis Brocade + Cavalli milik Ibu Pepty (artikel Repair project : Gamis Brocade+Cavalli Ibu Pepty: klik), sekarang ada satu lagi, gamis Jersey milik customer yang terkena rantai motor :(.

Kali ini adalah gamis set jersey milik Ibu Astri yang ujung gamisnya ada noda oli dikarenakan terkena rantai motor. Photo gamis set jersey korea bisa dilihat di bawah ini :

Untuk kasus kali ini, reparasinya agak lebih mudah, karena hanya sedikit bagian bawah yang terkena rantai (tidak lebih dari radius 10 cm dari ujung bawah gamis). Sehingga bentuk reparasinya yaitu dengan menambahkan aksen rempel untuk menggantikan bagian yang terkena oli.

Setelah dipotong bagian yang terkena oli, lalu disambung dengan bahan yang sama dengan bentuk rempel / kerutan, jadilah hasilnya seperti pada poto di bawah ini.

Catatan : untuk reparasi dengan kasus dan penyelesaian seperti diatas hanya bisa jika bahan yang sama dengan bajunya masih tersedia, dan apabila bahan yang sama sudah tidak tersedia, maka alternatifnya yaitu mengganti rempelnya dengan bahan lain yang sesuai (match) dengan bahan gamisnya.

Semoga Bermanfaat - Gamis Set Jersey yang terkena oli rantai
Baca juga tentang : Tips Memilih Model Busana Muslim yang Baik


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.