Tampil Lebih Trendi dan Gaya Dengan Mode Gamis Modern

Gamis modern adalah model gamis yang sangat jauh berbeda dengan model gamis dimasa lalu. Bila anda membayangkan gamis, maka anda jangan membayangkan model baju terusan dengan potongan yang kaku dan lebih cocok dipakai oleh ibu anda. Model gamis saat ini sudah jauh lebih modern dan dapat dipergunakan oleh siapapun baik tua, muda dan juga remaja putri. Pilihan warna juga tidak lagi terbatas pada warna gelap karena warna terang cenderung mendominasi pilihan gamis yang ada saat ini. Ambil contoh saja gamis pesta yang terbuat dari kain berkualitas premium seperti sutra yang diramaikan dengan pernak-pernik seperti kristal. Model gamis seperti ini menjadi salah satu model yang paling cocok dipergunakan untuk acara pesta.

Gamis Modern

Lalu ada lagi model gamis modern yang pada dasar nya hanya merupakan sebuah baju terusan dari kain spandek yang berukuran panjang hingga menyentuh mata kaki. Model gamis seperti ini mungkin terlihat biasa namun dengan sedikit sentuhan misalnya saja penggunaan rompi dengan warna yang mencolok, maka gamis tersebut bisa berubah menjadi gamis yang cocok untuk acara pesta. Model rompi yang berukuran panjang seperti ini juga mudah ditemukan di berbagai toko yang menjual busana muslim. Hal ini tentunya memudahkan dalam mengganti model dan penampilan dalam sekejap mata.
Gamis Jersey Asoka Dress - contoh gamis modern terbaru
Jenis Model dari gamis modern itu sendiri juga mulai bervariasi. Beberapa desainer busana muslim mulai beradaptasi dengan berbagai budaya dari luar Indonesia dan dijadikan inspirasi dalam menciptakan gamis itu sendiri. Ada model gamis handbook yang diadaptasi dari model pakaian tradisional wanita Korea, model tunik India yang menyentuh mata kaki serta berbagai model lainnya yang nampak jelas dipengaruhi oleh budaya luar. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan bagi para kaum muslimah terutama para remaja yang mungkin belum percaya diri untuk menggunakan jenis busana muslim yang satu ini. Gamis memang menawarkan model berbusana yang mudah, praktis syar’i namun tetap tidak ketinggalan jaman bahkan bisa jadi merupakan sebuah pencipta trend tersendiri diantara berbagai koleksi baju konvensional lainnya.

Demikian Gamis Modern Lebih Trendi dan Bergaya Semoga Bermanfaat
Baca juga tentang : Gamis Klok Model Gamis Yang Nyaman Digunakan


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.