Model Rok Putri Duyung Cocok Untuk Wanita Yang Ingin Tampil Feminin - Model rok putri duyung merupakan salah satu model rok yang dapat dipilih oleh para wanita yang ingin tampil feminin. Seringkali seorang wanita merasa tidak nyaman dengan penampilannya sendiri. Rasa tidak nyaman atau kurang percaya diri ini dapat disebabkan oleh berbagai hal. Bisa saja karena makeup yang berlebihan, pemilihan warna pakaian yang kurang pas atau bahkan salah memilih item atasan atau bawahan. Model pakaian yang dipilih ternyata tidak sesuai sehingga menimbulkan perasaan tidak nyaman. Dari luar pun kesan yang dimunculkan jadi kurang menarik.



Apakah Anda sedang bingung memilih rok yang tepat untuk dikenakan? Mungkin Anda cenderung mengenakan rok apa saja yang Anda suka baik dari warna maupun motifnya. Namun, tahukah Anda bahwa bentuk tubuh dapat menjadi salah satu petunjuk untuk memilih model rok. Ada banyak model rok yang dapat ditemukan di pasaran. Model rok putri duyung adalah salah satu contohnya. Rok model ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh persegi panjang atau lurus. Model lain seperti tulip dan gelembung juga bisa jadi alternatif dimana model rok tersebut dapat menampilkan ilusi pada pinggul Anda yang rata. Untuk desain, Anda dapat mengenakan rok tulip, gelembung atau putri duyung dengan detail lipatan, layer atau kerutan. Rok yang penuh aksen dapat menambah volume pada tubuh Anda. Selain ini, adapula model rok klasik atau A-line yang dapat dipilih oleh Anda yang memiliki tubuh seperti jam pasir atau buah pir. Untuk bentuk tubuh yang memiliki banyak lekuk, rok model pensil adalah pilihan yang tepat karena akan menambah kemulusan bentuk tubuh. Tapi pastikan agar rok tersebut tidak terlalu ketat.

Model rok putri duyung tentunya memiliki ukuran yang panjang. Oleh karena itu, bisa dipilih sebagai pelengkap busana muslim. Untuk masalah harga tentunya relatif dari satu penjual ke penjual yang lain. Apalagi tambahan detail yang cantik juga perlu diperhatikan. Atau Anda bisa memesan pakaian batik muslim lengkap dengan bawahan didesain menyerupai ekor putri duyung. Jadi, busana ini dapat Anda kenakan pada acara-acara formal.

Demikian Model Rok Putri Duyung Cocok Untuk Wanita Yang Ingin Tampil Feminin Semoga Bermanfaat
Baca juga tentang : Tips Merawat Gamis Batik


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.