Ilustrasi-Koleksi busana muslim Ria Miranda





Tren busana muslim di Indonesia makin berkembang, terutama dengan berbagai wadah seperti pekan mode (fashion week), festival, dan toko-toko online.


"Sangat-sangat berkembang dari wadah-wadah yang ada seperti festival fashion, sekarang punya slot muslim," kata Ria Miranda, desainer muslim Indonesia, dalam peluncuran koleksi muslim di salah satu toko daring di Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Seperti Jakarta Fashion Week yang berlangsung November lalu, Ria menjelaskan, di mana koleksi busana muslim juga ditampilkan.

Berbagai merek fashion juga mengeluarkan koleksi busana muslim. Toko atau butik khusus busana muslim kini juga telah hadir di berbagai mall ternama.

Tidak hanya itu, Ria mengatakan bahwa saat ini pemerintah sangat membantu dalam perkembangan fashion muslim di Indonesia.

"Pemerintah juga sangat support dengan perkembangan fashion muslim, banyak toko online saat ini juga membantu berkembangnya fashion muslim," ujarnya.

Hal ini, menurut Ria, berdampak pada tren fashion busana muslim yang saat ini mulai bergeser.
"Tren baru muslim style saat ini lebih modern dan lebih classy, tidak banyak menumpuk-numpuk seperti dulu," kata Ria.

"Gaya chic jadi tren fashion muslim Indonesia saat ini," pungkasnya. (Antara)

Sumber: Bisnis.com


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.