Ilustrasi

Setiap tahun, dunia mode pasti ada pergantian tren busana. Begitu pula dengan busana muslim. Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia kerap menjadi pelopor tren busana muslim internasional. Melihat peluang pasar yang cukup besar terhadap busana muslim, salah satu label pakaian ready-to-wear terkemuka, The Executive, kini menyediakan pakaian muslim namun tetap dengan desain profesional dan modern.

The Executive salah satu label pakaian siap pakai terkemuka yang menunjang kebutuhan mode pria dan wanita menggandeng 3 perancang busana muslim ternama di Indonesia pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 27 Februari 2015. Pada gelaran Indonesia Fashion Week 2015 ini, The Executive berkolaborasi dengan Hannie Hananto, Jenahara, dan Ria Miranda.

Arquitectura, koleksi kolaborasi The Executive dengan Hannie Hananto menghadirkan perpaduan potongan minimalis dengan sentuhan warna monokromatik berpadu motif geometris yang merupakan salah satu tren musim semi/panas 2015. Untuk Anda yang suka tantangan, keluarkan sisi petualang Anda dengan koleksi kolaborasi The Executive dengan Jenahara.

Dalam koleksi ini, Jenahara membawa nuansa safari berpalet khaki dan olive dengan motif leopard dengan sentuhan klasik berupa aksen kantong.

Tak ketinggalan koleksi bergaya feminine elegant yang dihadirkan oleh Ria Miranda. Rona pastel lembut dengan motif tribal serta aksen flair bisa menambah romantis menyambut musim yang festive. Juga bisa menjadi opsi bagi wanita untuk mendapatkan tampilan romantis dan stylish, baik yang mengenakan hijab atau tanpa hijab.

 Sumber: indopos.co.id


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.