Pakaian muslim wanita terbaru selalu menjadi salah satu hal menarik untuk diketahui, apalagi buat para muslimah di seantero nusantara. Tampil trendy dan modis bukanlah hal yang tabu dalam ajaran agama. Asalkan masih sesuai dengan koridor yang benar dalam ajaran agama, tampil modis dalam balutan baju muslim bahkan sangat dianjurkan.

Siapa sih yang tidak ingin tampil gaya dan modis dalam busana muslim namun tetap Syar’i? Setiap muslimah pasti menginginkannya. Terutama bagi kaum muda hijabers. Kaum hijabers sendiri adalah suatu komunitas muda muslimah yang mengenakan baju islami dan jilbab model modern yang trendi. Nama perkumpulan kaum Hijabers ini dinamakan Hijabers Community atau HC. Salah satu pemrakarsa demam Hijabers di Indonesia adalah perancang busana Dian Pelangi.

Dian memang bercirikan khas anak muda, segar, manis dan modis. Dian Pelangi juga selalu memakai bahan-bahan kain tradisional yang siap pakai dan juga berharga ekonomis.Contoh bahan-bahan kain yang dimaksud adalah bahan kain jumputan, kain songket Palembang, serta kain batik motif Pekalongan. Busana muslim wanita terbaru dari Dian Pelangi pun masih berkutat pada penggunaan bahan-bahan kain tradisional yang kali ini lebih fokus kepada kain songket dari Palembang.

Motif kain songket ini adalah motif jumputan yang mengandung motif-motif garis horizontal di hampir seluruh bagian baju. Untuk kesan feminin, Dian Pelangi memilih warna-warna pastel yang manis dan girly khas muslimah muda.

Kreasi Dian mencangkup aneka baju gamis panjang, bolero yang berpotongan asimetris yang unik dan menarik. Selain pakaian muslim, Dian juga berkreasi dalam model kerudung seperti kerudung rajut yang bertekstur ringan dan tidak kaku ketika dipakai.

Pilihan bahan rajut tersebut akan memberikan efek yang jatuh dan melambai dan tampilan yang indah saat dipakai. Sebagai pemanis, Dian menambahkan sebuah pita di salah satu sudut kerudung rajutnya. Pilihan warna-warni yang cerah semakin menambah menarik koleksi busana muslim karya Dian Pelangi ini. Tidak ada salahnya jika anda memiliki salah satu dari koleksi Dian Pelangi ini untuk melengkapi baju muslim wanita terbaru

Sumber: okezone.com


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.