Banyak toko baju maupun boutique yang menawarkan berbagai model pakaian mulai untuk anak-anak, remaja, sampai dewasa. Hauro boutique di Jalan Raya Pacar nomor 88 Tirto Pekalongan menawarkan beraneka macam pakaian wanita, khususnya aneka gamis yang tetap ngetren dan up to date.


Pengelola Hauro Boutique, Khaerunisa (22) kepada Radar mengatakan pihaknya menawarkan bermacam pakaian baik untuk anak-anak, remaja, sampai dewasa. “Butik milik Ibu Hj Munasifah ini menyediakan bermacam model pakaian khusus untuk wanita baik anak-anak, remaja, dewasa meskipun beberapa ada untuk laki-laki seperti ham ataupun bajo koko. Kami bahkan menawarkan produk khusus yakni berupa gamis dengan model-model yang menarik plus harga yang bersahabat mulai Rp150 ribuan hingga Rp450 ribuan,” terangnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyediakan pihak lain seperti blazzer, switter, jaket, krudung, tas, sepatu, baju anak-anak, bahkan aksesoris juga ada. Meskipun tidak ada diskon tetapi pihaknya mempersilahkan untuk menghubungi yang punya langsung jika tidak puas dengan penawaran yang diberikan karyawan setempat kepada semua konsumennya.

“Kami memang tidak memberikan diskon, tetapi bagi konsumen yang kurang puas dan ingin menawar produk bisa langsung menghubungi Hj Munasifah untuk melakukan tawar menawar meskpun hanya by phone,” tambahnya.

Selama buka hampir satu tahun ini, antusias para konsumen Pekalongan dan sekitarnya sangat bagus hal itu terbukti dengan banyaknya transaksi apalagi saat bulan-bulan tertentu lalu.

“Banyak pula konsumen yang berkunjung ketempat kami ini, hal itu terlihat dari jumlah transaksi yang ada. Apalagi kemarin pas dekat dengan akhir tahun ramai sekali, menurut para konsumen kami yang paling menarik dari boutique ini adalah gamisnya katanya sih modelnya unik-unik dan bagus. Itu yang bilang konsumen loh bukan saya,” katanya.

Dengan banyaknya toko baju maupun boutique yang ada di pekalongan ini pihaknya sama sekalli tidak merasa bersaing menurutnya masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. “Memang tidak dipungkiri bahwa menjamurnya toko baju maupun boutique di pekalongan ini menjadi pesaing, tapi kami sendiri tidak merasa bersaing semua punya ciri khas sendiri dan punya pasarnya sendiri kalau kami kan yang jadi khasnya adalah gamisnya dengan model yang unik-unik,” pungkasnya.

Sumber: radarpekalonganonline.com


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.