PALEMBANG --  Koleksi busana muslim dan muslimah terlengkap dari Hijab Story kini hadir di Kota Pempek, Palembang. Grand Opening ditandai dengan penampilan model cantik Bandung dan Palembang dalam dalam fashion show yang digelar di Outlet Hijab Story Jalan Letkol Iskandar (depan PIM), Sabtu (21/2/2015).

Di antara brand yang disajikan adalah brand Zharifa, Shezan, dan Mayesa. Fashion muslimah ini dibuat dengan bahan-bahan yang nyaman dipakai dan didesain dengan desain-desain menarik, trendi dan elegan.

"Kami menyediakan pakaian muslimah yang bisa digunakan untuk sehari-hari hingga ke pesta," ujar Ida Andriansyah, Owner Hijab story cabang Palembang.

Namun pada fashion show kali ini disediakan berbagai desain pakaian. Warna-warna yang ditampilkan pada brand-brand ini adalah warna-warna soft, sejuk dipandang.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 2 jutaan. "Grand opening ini kami memberikan diskon 20 persen hingga 50 persen, sampai 28 Februari mendatang," ujarnya.

Sumber: SRIPOKU.COM


Sponsored By:
azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.